Pages

Tuesday, June 22, 2010

Gubrak !

Huadaaaw….bodo' banget gw !!

Temen2 laen udah pada daftar masuk PT,gw masih enak2an.Gw heran,kemaren-kemaren banyak bgt lho padahal anak-anak seumuran gw yang ke warnet bt daftar SNMPTN via online..tp kok ya gw diem aja gak tanya info ato apalah gitu,tapi emang waktu itu gw belum ngeh bt kuliah sih.jd ga begitu peduli,tapi sekarang hasilnya gw kelabakan nyari segala sesuatunya bt pendaftaran..mana daftarnya musti dateng langsung ke kampusnya lagi (via internet udah tutup) huadaw.

Udah dari kemaren gw surfing,googling,jumping,nungging,camping,snorkling(lebay :hammer)nyari info sedetil-detilnya ttg PT apa2 aja yang masih buka pendaftaran,eh :'> ternyata masih banyak juga kok..hehe.semua contoh form pendaftaran gw download,rincian biaya,tempat kosan,syarat pendaftaran,berkas2,ampe foto2 mahasiswinya juga :hammer: ..hadeh,gw coba Tanya ama temen2 gw yang udah daftar duluan..ampe pada kesel karena gw kebanyakan nanya.."bentar2 tanya,sama lagi pertanyaannya" hiihihi,gw cmn pengen semuanya CLEAR(bkn promosi) biarpun saya pengguna CLEAR,ckckck..aduh OOT :hammer:

Akhirnya gw udah buat kepastian PT mana yang bakalan gw "masukin"(no BB++).tinggal nyari berkas2 persyaratannya aja,huadaw emang dasar dudul..tapi gw kebingungan nyari alasan ama bos gw bt izin ga masuk kerja,hehe

Tadi gw alasan kalo gw ke sekolah dulu ngambil transkrip nilai,padahal ke studio bt foto.besok2 apa lagi ya ?

Doakan saya ya teman-teman !!!

Semoga bisa masuk !!!

0 comments:

Post a Comment